Resep
resep, masakan, resep masakan, resep minuman, aneka resep, kue, bakso, ikan, daging, makanan indonesia, kitchen, dapur, recipe, food, food processor, kitchen stuff, cooking machine, alat masak, peralatan dapur, perkakas masak, restoran, hotel, chef, koki, bumbu, ingredients,

Manfaat minum Kopi untuk Kesehatan



Untuk anda pecinta kopi ada kabar gembira nih buat anda, ternyata kopi mengandung manfaat bagi kesehatan,berikut Manfaat minum Kopi untuk Kesehatan:

  1. Melindungi organ hati dari penyakit primary sclerosing cholangitis, serta kemungkinan menangkal efek berbahaya dari minuman beralkohol seperti yang diungkapkan dalam sebuah studi 2014 yang diterbitkan dalam Archives of Internal Medicine.
  2.  Meningkatkan jumlah globulin yang dapat menurunkan risiko diabetes. Beberapa studi tentang kopi dan diabetes hasilnya konsisten, yakni peminum kopi memiliki risiko diabetes yang lebih rendah. Hal ini disebabkan bukan karea efek kafein, melainkan efek antioksidan dan polifenol yang terdapat dalam kopi.
  3. Minum dua cangkir kopi sehari menurunkan risiko gagal jantung menurut review dari lima penelitian.
  4. Terdapat kemungkinan, konsumsi kopi dapat melindungi tubuh terhadap beberapa jenis kanker. Diantaranya, menurunkan risiko seseorang terkena kanker hati dan prostat.
  5. Kandungan kafein yang terdapat dalam kopi membuat stamina seseorang yang sedang berolahraga bisa bertahan lebih lama dan semangat.

0 comments:

Posting Komentar

 
Toggle Footer